5 Pencuri Hebat dan Terkenal di Dunia
Home inspirasi

5 Pencuri Hebat dan Terkenal di Dunia

Halo Pembaca! Selamat datang kembali di unliroom . Sebagian dari kita mengetahui, mendengar tentang pencurian besar dan biasanya kita tahu dari menonton film atau melihat informasi tersebut di berita, itu hanya karena setiap pencuri hebat memastikan untuk tidak tertangkap atau meninggalkan tanda-tanda di belakang. Para master pencurian seperti itu bekerja dengan sangat hebat dan Anda tidak akan mengenalinya, jadi di sini kita bersama daftar pencuri terkenal di dunia yang tidak diketahui oleh siapa pun, jadi mari kita mulai.






Jadi, inilah daftar 5 pencuri terhebat dan terhebat di dunia yang tidak disadari banyak orang!


1. Vincenzo Peruggia






Meskipun kehidupan pembobohannya berumur pendek, satu pembobolannya lebih dari cukup karena orang ini mencuri lukisan Mona Lisa. Ya, Anda mendengarnya dengan benar, ia mencuri lukisan Mona Lisa yang sangat berharga yang merupakan masalah besar dan menyimpan lukisan itu di apartemennya selama sekitar 2 tahun. Pada tahun 1911, dia bekerja sebagai pekerja museum dan kemudian dia bersembunyi di suatu tempat dan kemudian menyelipkan lukisan itu dan melarikan diri dengannya, tetapi akhirnya, dia tertangkap suatu hari ketika dia mencoba menjual lukisan itu di Italia kepada pemilik galeri.

2. Albert Spaggiari



Bank-bank Prancis sangat terkenal karena langkah-langkah keamanannya yang tinggi dan brankasnya sulit dirusak atau dilintasi. Namun Albert Spaggiari menerima tantangan ini dan menggali terowongan sepanjang 8 meter dari selokan ke jantung brankas bank dan mengambil sekitar 60 juta. Kemudian Albert ditangkap dengan gengnya dan tetap saja mereka tetap sebagai satu-satunya orang yang memecahkan brankas keamanan tinggi dan hampir mustahil untuk melewatinya.

3. Derek "Bertie" Smalls






Dari tahun 1960 hingga 1970-an, periode itu juga disebut sebagai usia perampokan bersenjata di Inggris dan Derek Smalls berada di puncak karier pencuriannya. Dia mulai melakukan kejahatan sejak dia berusia 15 tahun dan dia merampok bank Inggris dan mengambil lebih dari 230.000 Euro, yang merupakan masalah besar dan juga catatan waktu itu. Derek kemudian terbang ke Paris dan kemudian ke Costa Del Sol tetapi segera ia menyerahkan diri kepada pasukan Inggris tetapi diberikan nyawa karena ia membantu polisi menemukan gerombolan perampok lainnya.

4. Frank William Abagnale Jr.






Jika Anda telah menonton film yang di bintangi Leonardo Dicaprio "Catch Me If You Can" maka Anda pasti bisa kenal dengan Frank William Abagnale Jr. Dia adalah penipu paling terkenal di dunia dan dia menyamar sebagai pilot pesawat, petugas penjara, dokter, dan banyak lagi. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat, namun walaupun dia ditangkap oleh FBI, dia masih dipekerjaan oleh FBI sebagai konsultan keamanan yang membantu FBI melacak pencuri dan penjahat.

5. Veerappan





Di sepanjang kisah bandit India, muncul nama Veerappan yang merupakan pencuri India yang sangat terkenal. Dia biasa melakukan perjalanan di sekitar hutan selatan dan bertanggung jawab atas perburuan besar-besaran hewan liar untuk bagian tubuh mereka dan mereka menyelundupkan mereka di sekitar. Dia melakukan ini selama 20 tahun dan juga membunuh seorang petugas hutan ketika dia berada di jalannya, tetapi segera Veerappan tertangkap masih diingat sebagai pencuri dan penjahat India yang paling terkenal.

Baca juga :

to Top