10 Film Terbaik Yang Membuat Anda Kebingungan
Home inspirasi

10 Film Terbaik Yang Membuat Anda Kebingungan

Halo Pembaca! Selamat datang di unliroom . Anda harus menonton film Inception di beberapa titik dalam hidup Anda karena ini adalah salah satu film rating paling tinggi yang mungkin disarankan teman Anda untuk Anda tonton. Film ini berbeda karena mengacaukan pikiran Anda dan dengan cara yang sangat aneh. Saya yakin Anda tidak akan bisa memahami alur cerita lengkapnya di go pertama. Jadi, mari kita lihat apa yang membuat film spesial dan film serupa yang dapat Anda tonton.


Berikut adalah 10 Film yang membuat anda garuk-garuk kepala karena kebingungan

1. Memento:


Memento adalah film dark thriller di mana seorang suami mencari balas dendam untuk istrinya. Tapi ada twist dalam cerita ini, pria itu sendiri menderita cacat otak, sehingga kehilangan memori jangka pendek. Untuk mengingat kembali tentang kenangan masa lalu dia mentato seluruh tubuhnya. Film ini membuat Anda gagal paham, dan menggaruk-garuk kepala karena bingung dengan jalan cerita yang maju-mundur-maju. Untuk lebih jelasnya lihat thrailer film dibawah ini:

2. Shutter Island:


Ketika mencoba mengingat film-film thriller psikologis, Shutter Island akan menjadi yang terfavorit. Aktor pemenang penghargaan yang sama dari film Inception dengan pemeran utama Leonardo De Caprio, aktor favorit saya dalam film ini. Film ini dikemas dengan tikungan yang akan membuat pikiran Anda menjadi gila. Anda akan tetap pada cerita dari awal sampai akhir tetapi tidak akan dapat membedakan karakter dan apa yang terjadi dengan masing-masing pada akhirnya.

3. Source Code:


Source code, disutradarai oleh Duncan Jones adalah film yang memiliki genre action drama Sci-fi ini dibintangi oleh aktor tampan Jake Gyllenhaal. Menceritakan kisah seorang prajurit yang tiba-tiba terbangun di kereta api. Namun ternyata dia berada didalam tubuh orang lainnya. Colters Steven yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dikirim dengan oleh eksperimen pemerintah kembali ke masa lalu untuk menemukan pelaku dari pemboman yang berada di kereta api menuju Chicago. Kisah film ini membuat kamu memutar otak karena mengalami kebingungan berkali-kali.

4. Predestination:


Predestination, disutradarai oleh Spierig Brothers adalah film thriller fiksi ilmiah Australia 2014 yang mengisahkan kisah seorang agen dan seorang gadis bernama Jane. Ada dua karakter yang dimainkan oleh satu orang yang dalam filmnya mengklaim sebagai dua kepribadian yang berbeda dan cerita berlanjut. Untuk tahu lebih banyak, tambahkan ini ke daftar bookmark Anda sekarang.

5. The Machinist:


The Machinist, dirilis pada tahun 2004 oleh Brad Anderson datang di bawah genre thriller Psikologis yang membuat Anda merasa kebingungan dengan jalan ceritanya. Film ini menceritakan protagonis Christian Bale dengan akting terbaiknya menurut saya terdapat dalam film ini, ia berperan sebagai "Trevor Reznik " yang mengalami insomnia, dan merasa bersalah karena rekan kerjanya mengalami kecelakaan kehilangan tangannya.

6. Timecrimes:


Seperti namanya, plot filmnya ada di sekitar seorang pria yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan ketika berada di masa lalu dia menemukan dirinya dalam situasi horor dari mana dia mencoba untuk melarikan diri tetapi tidak bisa dan dia mendapat konsekuensi serius. Ini adalah salah satu film perjalanan waktu paling aneh sepanjang masa. Jadi, jangan lewatkan dan tambahkan ke daftar bookmark Anda sekarang!

7. Triangle:


Triangle yang diberi peringkat 6.9 di IMDb akan terlihat seperti peringkatnya tidak terlalu baik, jika Anda menonton film. Jika Anda menonton trailer sebelum menonton film, Anda mungkin akan meremehkannya, percayalah. Semakin sedikit Anda tahu tentang film sebelum menontonnya, semakin baik. Dalam film ini, plot dimulai dengan beberapa orang bepergian di laut dan karena beberapa kecelakaan, mereka perlu melompat ke kapal lain dan film berlanjut. Selain itu, hal yang umum terjadi adalah, maaf Anda harus menonton film untuk mengetahuinya.

8. Sleep Dealer:


Cukup banyak film membicarakan tentang masa lalu? Mari kita tonton salah satu film terbaik menceritakan tentang masa depan. Film membingungkan membuat penonton gagal memahami jalan cerita film perjalanan waktu ini. Plot film ditetapkan sebagai pemeran pergi ke masa depan di mana imigrasi dan globalisasi telah menjadi masalah besar. Ini adalah salah satu film sci-fi yang hebat dengan akting yang hebat, alur cerita yang menghangatkan hati dan karakter yang berkembang dengan baik.

9. The Butterfly Effect:


Salah satu film terbaik yang saya tonton "The Butterfly Effect" yang dirilis pada tahun 2004 memiliki plot film yang melibatkan seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang menemukan cara untuk kembali ke buku harian masa kecilnya dan mencoba mengubah beberapa hal dengan satu atau lain cara. Tema dari film ini adalah untuk menjelaskan bahwa pergi ke masa lalu dan mengubah hal-hal tidak akan sempurna di masa depan. Selain mengkhawatirkan kesalahan di masa lalu, Anda dapat memperbaiki masa depan Anda dengan mengerjakan masa kini.

10. The Thirteenth Floor:


Film membingungkan ini menceritakan tentang kota Los Angeles di tahun 1990 dan merupakan film bergenre sci-fi. Ceritanya tentang seorang programmer yang membuat simulasi pada tahun 1937 dan berakhir setelah ini dan karena ini semua rahasia mengenai simulator dikubur bersamanya. Hanya yang tersisa adalah pesan yang dapat mengatakan bahwa dunia akan bertahan atau tidak. Salah satu temannya yang dituduh ibunya mendapati dirinya bingung dan bersalah dan kemudian mempertanyakan dirinya sendiri.

Bagaimana? menurut kamu mana film yang paling terbaik membuat Anda merasa kebingungan?

Baca juga :

Subscribe Via Email Gratis

to Top