8 Kisah Motivasi Sukses dari Pengusaha yang Menginspirasi
Home inspirasi

"Hidup adalah 10% dari apa yang terjadi pada mu dan 90% bagaimana Anda bereaksi terhadapnya." - Charles R. Swindoll
Ada mimpi tak terbantahkan dari beberapa orang yang hidup hari ini, membakar hati dan pikiran orang-orang di seluruh bumi. Dan banyak media akan menjadikan sebagian kisah-kisah sukses terbesar di dunia sebagai pengganti liputan bencana bahkan berita sea games atau pemilu presiden. Ada beberapa pengusaha yang benar-benar menginspi di luar sana yang menawarkan sepiring kesuksesan motivasi dan kehangatan yang menjaga nyala api harapan untuk tetap bermimpi sukses.

Jika Anda seorang pengusaha seperti orang-orang berikut, Anda mungkin selalu menghadapi beberapa tantangan dalam hidup Anda. Sebagai pemilik bisnis, mereka sering berjuang untuk menjaga agar semangat pantang menyerah tetap menyala. Ada banyak sekali tuntutan yang membebani pundak mereka. Untuk memulai bisnis dan menumbuhkannya menjadi perusahaan yang sukses, Anda harus banyak menghabiskan waktu dan pikiran terutama di awal karier. Plus, Anda harus waspada terhadap resiko dan tidak mengeluarkan terlalu banyak uang. Ada rasio risiko-untuk-hadiah besar yang selalu Anda balance.

Itulah mengapa saya merasa bahwa beberapa kisah sukses ini benar-benar memotivasi. Ini adalah wirausahawan yang menginspirasi yang telah mengalami jatuh bangun kebangkrutan, membangun dan merancang bisnis mereka dengan berkeringat darah. Apakah Anda perlu mengetahui semuanya dalam bisnis? Tidak, tentu saja tidak. Tetapi memiliki dasar yang kuat untuk memahami kekuatan ekonomi makro saat bermain dan cara terbaik untuk memposisikan penawaran Anda, mengoptimalkan konversi dan skala dari waktu ke waktu sangat penting.

8 Pebisnis sukses berikut bukan hanya memahami teknik dan mekanisme bisnis, tetapi mereka juga membaca dan memahami hati seseorang. Mereka adalah pemimpin dan tahu bagaimana memimpin, memimpin dengan memberi contoh. Tetapi yang paling penting, apa yang membedakan mereka adalah keinginan batin sejati mereka untuk menambah nilai yang sangat besar. Dan dalam bisnis, itu benar-benar apa yang dibutuhkan di penghujung hari. Jika Anda tidak mau menambahkan banyak nilai, Anda hanya membuang-buang waktu.

Bagaimana Kisah Sukses Diciptakan

Pernah anda menonton film, Rocky ? Maksud saya, semua motivasi didalam film itu tidak akan cukup dengan menonton. Tapi harus melihat sesuatu yang asli. Bahkan, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang kehidupan Aktor rocky balboa "Stallone" itu sendiri, Anda akan mengetahui bahwa dia mungkin salah satu kisah sukses terbesar dalam sejarah. Tetapi hal yang membuat kisah sukses sangat inspirasi adalah kisah orang-orang yang tidak diunggulkan atau diketahui. Kita semua suka mendukung untuk yang tertindas, bukan?

Underdog terus-menerus berjuang meragukan seluruh hidup mereka. Mereka salah menilai dan diperlakukan buruk. Mereka berasal dari kerugian yang parah atau telah mengalami kegagalan yang menyayat hati. Dan itulah yang membuat kesuksesan mereka begitu kuat. Sekarang, ada banyak orang terkenal yang gagal. Anda dapat menemukan semuanya di sepanjang sejarah. Tetapi ada juga orang-orang bisnis modern juga.

Namun, 8 kisah sukses yang akan saya sampaikan kepada Anda bukanlah selebriti. Tetapi kisah-kisah mereka cukup kuat untuk membuat Anda menebak kedua kalinya dalam hidup.

# 1 - Howard Panes



Howard Panes adalah pelopor dari rokok elektronik. Dia menciptakan sebuah perusahaan bernama Logic, yang membawa e-cig sekali pakai ke publik Amerika. Setelah menjual Logic to Japan Tobacco, Panes meluncurkan produk ab dengan Don Brown, penemu Ab Roller, yang menghasilkan lebih dari satu miliar dalam penjualan produk. Produk itu disebut Stealth Body Fitness merupakan alat latihan revolusioner untuk industri kebugaran di seluruh dunia.

Namun, 7 tahun yang lalu sebelum kesukesan kehidupan Panes jauh berbeda. Dia berhutang $ 600.000 di perusahaan fitnesnya. Dia tidak punya uang lagi. Kenyataannya, sangat buruk bahwa bank mengambil rumahnya dan digadaikan. Lebih buruk lagi? Rumah tangganya hancur berantakan karena perceraian.

Bayangkan sebentar. Sebelum memulai produk e-cigarette Logic, Panes berusia 42 tahun. Dia pada dasarnya bangkrut dan di ambang kehancuran. Bahkan, untuk memulai bisnis logic, ia harus meminjam $ 10.000 dari ayahnya. Bisakah kamu bayangkan itu? Ini adalah salah satu cerita yang paling terkenal di Amerika.

Hari ini, Panel memiliki banyak koleksi hypercars. Dia kolektor yang kuat dari McLarens, Porsche, Ferrari dan juga mobil otot Amerika. Dia mencintai mereka semua. Dan dia memiliki sarana untuk terus mengumpulkan mereka dalam waktu dekat. Bahkan, saya baru saja melakukan perjalanan dengan Panes ke London di mana ia mengatur McClaren ketiganya, yaitu Senna. Di rumah, ia memiliki McClaren P1 dan 675LT Spider. Selain dari Senna, ia juga memiliki Venom F5 baru Hennessey, di antara banyak mobil lain di garasinya.

# 2 - Kent Clothier




Kent Clothier adalah seseorang yang sangat saya kagumi dan hargai. Yang lucu adalah bahwa untuk sebagian besar kehidupan dewasanya, Clothier sebelum sukses. Dia bergabung dengan ayahnya di usia 17 tahun di bisnis bahan makanan. Mereka melakukan arbitrase di tingkat grosir, dengan truk besar.

Apa artinya itu sebenarnya? Mereka akan membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti kopi di satu pasar dan berbalik dan menjualnya di pasar lain. Tetapi setelah melakukan itu secara tradisional untuk sementara waktu, ia mulai pergi langsung ke pembeli grosir dan menanyakan apa yang mereka inginkan. Dia menciptakan permintaan lebih dulu. Kemudian, berbalik dan membeli apa yang mereka butuhkan.

Ini disebut grosiran terbalik. Dengan mengantrekan permintaan terlebih dahulu, kemudian mencari produk, Clothier menemukan bahwa mereka dapat secara eksponensial meningkatkan skala bisnis mereka. Dan pada saat dia berusia 30 tahun, bisnis itu menghasilkan pendapatan hampir $ 2 miliar. Tetapi setelah perselisihan dengan rekan-rekannya, dia pergi, berpikir dia bisa mulai lagi dan berhasil.


Maju cepat 18 bulan, dan sejuta dolar yang tersisa di rekening banknya setelah dia pergi, menyusut menjadi $ 5.000. Dengan punggungnya menempel ke dinding, dia memiliki beberapa pilihan. Suatu malam yang larut, tentu saja melawan ketakutan terbesarnya, dia menangkap infomersial real estat. Itu semua tentang properti grosir.

Dalam 30 hari pertama setelah membeli program itu, Clothier belajar siang dan malam, pergi ke sana dan mengambil tindakan, dan memegang cek di tangannya seharga $ 8.000. Sekarang $ 8.000 yang dia habiskan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan uang yang dia hasilkan dengan mudah bernilai satu juta dolar. Itu berarti kebebasan. Kebebasan dari belenggu keputusasaan dan ketakutan akan kehancuran keuangan yang dahsyat.

Namun, apa yang dilakukan Clothier yang begitu revolusioner adalah membangun sistem yang disebut REWW untuk properti grosiran terbalik. Itu berarti, ia membawa pengetahuannya tentang arbitrasi ke dalam pembalikan real estat. Dan dia mengembangkan sistem yang menampung semua data untuk mendukungnya. Itu adalah kecemerlangan yang luar biasa, dan dengan segala cara Clothier adalah pemimpin dalam industri, mengajarkan puluhan ribu siswa strategi yang tepat untuk menghasilkan jutaan dolar tanpa membahayakan hampir semua modal.

# 3 - Jason Fladlien




Jason Fladlien adalah salah satu pendiri perusahaan bernama Rapid Crush . Dia juga merupakan otoritas nomor satu dunia di webinar. Dia menghasilkan lebih dari $ 100 juta dalam penjualan webinar tanpa harus menjual produknya sendiri. Saya telah belajar banyak tentang webinar dari orang ini dan dia sangat membantu saya.

Hari ini, semua orang menoleh kepadanya untuk meminta nasihat tentang webinar. Bahkan Russell Brunson yang termasyhur telah dilatih oleh Fladlien. Tidak ada orang di dunia yang lebih baik dalam menjual melalui media webinar. Tidak ada. Hari ini, dia berkeliling sirkuit dalang berbicara dan mengajarkan ilmunya bahwa dia telah terkumpul setelah lebih dari satu dekade pemasaran online tingkat tinggi.

Awal Fladlien yang paling awal, di mana ia benar-benar menghancurkannya dengan webinar, adalah ketika ia menjual Mesin Penjualan Luar Biasa, yang merupakan penawaran toko Amazon. Sejak itu, dia bergabung dengan orang-orang seperti Joe Polish, Dean Graziosi, Peter Diamondis, dan banyak lainnya di dunia bisnis.

# 4 - Dean Graziosi




Dean Graziosi adalah seorang legenda yang telah saya tahu selama bertahun-tahun ini . Dia memiliki karir investor real estet selama 15 tahun dan pengusaha yang sering muncul di televisi nasional inggris selama sebagian besar waktu itu. Dia berhasil di tingkat tertinggi, menghabiskan waktu dengan miliarder seperti Sir Richard Branson dan bergaul dengan politisi seperti Bill Clinton sementara perusahaannya telah meraup $ 100 juta lebih per tahun.

Namun, beberapa waktu lalu, Dean dan saya berdiskusi tentang masa lalunya yang tidak banyak saya ketahui. Ceritanya sangat mungkin salah satu kisah sukses yang paling sukses di Amerika. Sebagai seorang anak, orang tua Dean menikah total agregat antara mereka berdua, 9 kali. Disleksia, berpindah-pindah dari satu negara bagian ke negara bagian lain, kota ke kota, sekolah ke sekolah, Dean hanya bisa melihat kegagalan di sekitarnya.

Keluarganya miskin dan berjuang selama bertahun-tahun. Namun, entah bagaimana, dengan satu atau lain cara, Graziosi tidak hanya berhasil melepaskan diri dari belenggu utang itu, tetapi juga unggul dalam kehidupan di tingkat tertinggi. Hari ini, dia adalah penulis terlaris New York Times dan multi-jutawan berkali-kali tentang siapa yang berkeliling dunia dan bertemu dengan presiden dan selebritas dari satu negara ke negara lain. Tentu saja seorang pengusaha yang sangat menginspirasi dan seorang yang sangat membantu saya.

# 5 - Roland Frasier




Frasier adalah salah satu dari Marketer Digital, perusahaan pemasaran online terkemuka yang cukup terkenal. Bersama dengan Perry Belcher, Frasier juga merupakan salah satu pendiri Native Commerce. Namun, Frasier juga seorang pengacara pajak dengan sekitar 20+ tahun pengalaman dalam industri pemasaran online dan telah lama menjadi salah satu pemasar afiliasi teratas di dunia.

Frasier juga memegang banyak perusahaan lain dan usaha real estat. Dia adalah pemegang saham REWW, perusahaan Clothier, bersama dengan CEO "War Room Mastermind" , di antara banyak lainnya.

Frasier adalah salah satu pemasar paling cerdas di dunia, dan juga yang paling terhubung. Saya ingat sejak awal tidak tahu siapa dia. Ketika saya bertanya pada seorang teman, Justin Anderson, siapa dia, dia menumpahkan kacang dan saya terkejut bahwa saya tidak tahu. Dia secara efektif adalah otak di balik beberapa usaha pemasaran terbesar di dunia. Plus. Saya benar-benar tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang individu ini.

# 6 - Russell Brunson




Russell Brunson, pendiri ClickFunnels , adalah pengusaha lain yang menginspirasi. Salah satu yang saya kenal baru-baru ini cukup baik. Bahkan, Brunson pernah mengalami yang namanya kebangkrutan beberapa kali. Namun, ia tetap bangkit berkat webinar dan beberapa daftar nama pelanggan di emailnya.

Namun, hari ini, Brunson sedang sukses-suksesnya. ClickFunnels segera berubah menjadi bisnis miliaran dolar, dan Brunson berhasil di level tertinggi. Saya masih ingat mendengarkan podcast awal ketika dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau membangun perusahaan $ 10 juta dolar. Hari ini, ClickFunnels hampir 100 kali lebih besar dari itu. Go figure, kan?

Namun, hal yang membuat Brunson unik adalah dia sedang dalam misi untuk membantu wirausahawan. Ini mungkin adalah salah satu orang yang paling baik hati dan paling baik di seluruh dunia. Dia benar-benar peduli. Bahkan, dia sangat peduli sehingga dia berharap dia bisa membantu lebih banyak orang di seluruh dunia. Pesannya sangat kuat. Dan jika Anda belum pernah mendengar tentang Russell Brunson, Anda mungkin pernah tinggal di bawah batu di suatu tempat.

# 7 - Frank Kern




Frank Kern adalah legenda dalam industri pemasaran internet. Dia adalah pemasok banyak sistem yang sangat sukses seperti Mass Control dan Stompernet. Dia adalah salah satu pemasar digital paling sukses di dunia dan Anda mungkin pernah melihat atau mendengar tentang Kern jika Anda sepenuhnya berada di pasar atau industri peluang bisnis.

Namun, pada awalnya, ketika Kern baru saja dimulai, dia ditutup oleh FTC. Pengalaman itu menimbulkan ketakutan besar dalam dirinya. Namun, dia belajar dan memperbaiki dan mengubah cara dia menyusun penawarannya. Tidak ada lagi janji-janji kekayaan dan kekayaan yang dimuliakan. Dan jika ada, mereka sangat disangkal.

Hari ini, Kern adalah salah satu konsultan bisnis paling sukses di dunia. Dia hanya menerima klien dengan 7, 8, dan 9 angka, mengajar mereka bagaimana meningkatkan bisnis mereka. Sangat menarik untuk menyaksikan kenaikan terus-menerusnya di atas. Angkat topi untukmu, Tuan Kern.

# 8 - Joe Polish




Pada awal 20-an (sekitar tahun 1990), ia memulai bisnis pembersih karpet. Secara intuitif, ia memutuskan bahwa berbagi informasi nilai tambah akan menjadi cara yang lebih baik untuk memasarkan layanannya daripada mengisi gelombang udara dengan hype pemasaran. Jauh sebelum era media sosial dan pemasaran online ia membagikan pesannya melalui surat langsung, pesan yang direkam, dan email. Dia mengembangkan alat-alat Pemasaran Berbasis Pendidikan yang didistribusikan dalam bentuk media cetak, video, dan rekaman pesan gratis. Bahan dan Panduan Konsumen Untuk Membersihkan Karpet, dengan entri seperti "Cara Menghindari Empat Pembersih Karpet," "8 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memilih Pembersih Karpet," dan "7 Pertanyaan Untuk Meminta Pembersih Karpet Sebelum Anda Mengundang Mereka Ke Rumah Anda. "

Joe Polish adalah seorang pemasar dan pengarang buku terlaris yang banyak berkonsultasi dengan industri terbaik: Sir Richard Branson, Bill Phillips, Tim Ferriss, dan banyak lagi. Dia adalah co-creator podcast10Xtalk.com dan pendiri Genius Network yang menyatukan para eksekutif terkenal (termasuk Forbes sendiri Steve Forbes) setiap tahun.

Baca juga :

to Top