Terinspirasi! 10 Orang Kaya Dan Terkenal Namun Pernah Menjadi Tunawisma!
Home inspirasi

Hallo teman-teman! Selamat datang di unLiroom. Anda mungkin tidak tahu berapa banyak orang terkenal yang telah berjuang sepanjang hidup mereka dan bekerja keras untuk membangun dari awal hingga kesuksesannya sampai sekarang ini. Iya nih! Mari kita melihat sejarah dan menemukan beberapa orang yang dianggap sebagai orang terkaya saat ini, tetapi pernah menjadi tunawisma dan tidak memiliki atap di atas kepala mereka untuk menyembunyikan diri.

Jadi Mari Kita Lihat 10 Orang Yang Kaya Dan Terkenal Yang Pernah Menjadi Tunawisma! Mari kita lihat semua orang itu telah membuat pernyataan dalam sejarah.

1. Jim Carrey


Dia adalah aktor Hollywood yang terbaik dan terkenal. Dia telah melalui pengalaman liar menjadi tunawisma di masa kecilnya. Ketika ayahnya kehilangan pekerjaannya, dia dan keluarganya pindah dengan mobil van. Dia harus meninggalkan massa pendidikan dan bekerja sebagai Office Boy. Dengan keteguhan dan kehausannya berada di puncak walaupun ia pernah menjadi tunawisma sebelum terkenal, ia mencapai kesuksesan. Hari ini nilai bersihnya adalah $ 150 juta.

2. Steve Jobs (CEO)


Sekarang dunia mengenalnya sebagai pria inspirasi. Dia telah mendirikan Apple Incorporations dan terhitung di antara orang-orang terkaya di dunia. Sebuah inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia, Steve Jobs menjalani kehidupan di mana ia biasa menumpang tidur di lantai kamar temannya karena tunawisma, namun setelah didirikannya perusahaan apple, ia menjadi kaya dan terkenal.

3. Daniel Craig (Aktor Hollywood)

Diawal karirnya dia dulu sangat miskin bahkan pernah tidur di bangku taman di London sehingga menjadi tunawisma. Namun sekarang dia menjadi pemeran utama dalam film 007-James Bond. Siapa yang tidak pernah menonton film keren ini.

4. Charlie Chaplin (Aktor Hollywood)

Orang ini telah membuat seluruh dunia tertawa bersama bahkan tanpa mengucapkan satu pun dunia. Kutipannya yang terkenal adalah :
“Rasa sakit saya bisa menjadi alasan bagi orang untuk tertawa, tetapi tawa saya seharusnya tidak menjadi alasan bagi orang lain untuk menangis”.
Dia biasa tidur di jalanan London di hari-hari awal. Ayahnya meninggal ketika dia masih sangat muda dan ibunya sering dirawat di rumah sakit. Dia tidak kehilangan harapan dan bekerja keras. Tidak diragukan bahwa pekerjaannya telah membuatnya tetap hidup hingga hari ini.

5. Jennifer Lopez (Penyanyi)


Hari ini dia memiliki kekayaan bersih $ 250 juta. Dia sekarang menjadi bintang musik yang sangat populer di Hollywood, tetapi di awal kariernya Lopez bahkah tidak memiliki tempat untuk tinggal, Lopez dulunya sering tidak di sofa tempat studio dance dia berlatih.

6. Axl Rose (Vokalis Guns And Roses)


Siapa yang tidak kenal dengan vokalis band Guns And Roses dimana sangat terkenal di awal tahun 1980-an bahkan sampai sekarang. Di awal kariernya vokalis yang memiliki nama lengkap William Bruce Rose Jr ini, dulunya sering menumpang tidur di kamar temannya. Namun sekarang ia memiliki total kekayaan bersih sebesar $ 150 Juta.

7. Michael Oher (Atlet)


Kisah Michael Oher dianggap sebagai salah satu kisah paling inspirasional dari era ini. Dalam buku 'The Blind Side', Michael Lewis menulis tentang kehidupan awal dan awal Michael Oher, bagaimana ia mengalami masa-masa yang sangat sulit. Hari ini kekayaan bersih Michael Oher adalah $ 300 juta.

8. Sylvester Stallone (Aktor Hollywood)


Biasanya diawal kariernya dulu dia pernah tidur di halte bus, namun dia melihat suatu iklan yang membutuhkan seorang aktor walaupun dibayar $ 100 sehari namun ia tidak peduli. Itu merupakan bagaimana dia memulai karirnya dan hari ini dia menjadi salah satu aktor terbesar di Hollywood. Dia adalah aktor yang membintangi film-film aksi hit seperti 'Rambo' dan 'The Expendables'. Dia tidak pernah putus asa dan pantang menyerah, dan Sylvester Stallone pantas mendapatkan posisinya hari ini.

9. Kolonel Sanders


Anda mungkin melihatnya di logo KFC. Setiap kali Anda mendengar nama KFC, anda mungkin merasa laparkan? Pria ini dulunya miskin dan tunawisma. Ayahnya meninggal ketika dia berusia 5 tahun dan ibunya menikah lagi. Seperti banyak cerita lainnya, dia dan ayahnya tidak memiliki penyetelan yang bagus. Dia terus-menerus dipukuli dan disiksa. Juga sampai usia 40-an dia tidak memiliki rumah. Ini adalah kisah tentang manusia yang teguh.

10. David Letterman


Pria ini hari ini menghasilkan $ 50 juta dari talk show malam harinya. Dia adalah pembawa acara televisi dan komedian Hollywood yang sangat hebat. Ia dulunya pernah tidur di mobil pickupnya 1973 Chevy 40 tahun yang lalu karena tunawisma. Tekad dan ketekunannya akhirnya terbayar!


Kisah-kisah ini memberi kita harapan dan pencerahan. Segalanya mungkin sulit dan tampak seperti akhir dunia, tetapi selama harapan masih ada, sikap pantang menyerah untuk terus maju. Saat itulah mimpi menjadi kenyataan.

Baca juga :

to Top